Friday, March 18, 2016

Yuk Manfaatin Smartphone Buat Hal Berguna Berikut

Smartphone atau ponsel cerdas bukanlah sesuatu yang asing dewasa ini. Lebih dari sembilan puluh persen pasar ponsel daat ini dikuasai oleh smartphone, entah itu Android, Blackbarry, Apple, maupun Windows Phone. 


Mungkin sobat punya salah satunya atau bahkan mungkin semuanya.

Tapi tahukah sobat kalau smartphone bisa juga loh digunakan untuk hal-hal yang berguna dan bermanfaat (yang barangkali bisa mengubah hidup sobat kearah yang lebih baik) alih-alih hanya untuk gaya-gayaan dan ngikutin tren belaka.

Inilah hal berguna yang bisa sobat lakukan dengan smartphone sobat:

1. Buat nyari informasi penting di internet


Smartphone jangan cuman buat chatingan ama nge-game aja. Yuk coba buka browser sobat, cari informasi penting yang bermanfaat, kaya di www.lamasia.xyz :)

2. Ngeblog

Ngeblog atau menulis blog gak harus lewat PC. Dengan smartphone sobat juga bisa kok. Bahkan sekarang udah ada aplikasi bloger versi seluler yang bisa sobat unduh gratis di playstore.

Kenapa harus ngeblog?

Karena dengan ngeblog sobat bisa berbagi ke lebih banyak orang lewat tulisan-tulisan sobat (tulisan yang bermanfaat tentunya). Daripada cuman nulis status gak jelas di Fesbuk, mendingan nulis di blog. Kali aja tulisan sobat bermanfaat buat yang lainnya. Setuju?

3. Bisnis online

Nah ini yang lagi ngetren-ngetrennya di kalangan anak muda. Bisnis online!
Dengan manfaatin smartphone sobat, sobat bisa mulai bisnis online sesuai fashion sobat. Sobat juga bisa manfaatin keberadaan marketplace semacam Bukalapak, Tokopedia, OLX, TokoOne, dan masih banyak yang lainnya

Nah itulah hal bermanfaat yang bisa sobat lakukan dengan smartphone sobat. Semoga bermanfaat :)

Buat yang mau nambahin silahkan tulis di kolom komentar. Bebas asal sopan.

Oke sob?!!

Salam muda!!!

No comments:

Post a Comment