Sunday, March 27, 2016

Sering Patah Hati? Wajib Baca Ini

Seberapa sering sobat mengalami patah hati? Entah karena diputusin pacar, di-PHPin, ditigakan, atau lain sebagainya. Cukup sering?
Apa yang sobat rasakan?


Nyesek, kesel, jengkel, sebel, dendam, benci! Pokoknya semua perasaan yang gak ngenakin nyampur jadi satu mas.

Oke oke saya paham. Saya sebagai manusia biasa yang punya hati bukan terbuat dari karung goni juga pernah ngalami juga kok :)

Mas lamasia.xyz yang kece abis juga pernah patah hati?

Makasih udah bilang saya kece loh ya. Hehee
Iya suer saya juga pernah ngerasain gak enaknya patah hati.

Kapan itu tepatnya mas?

Dulu, dulu banget!
Waktu mas masih muda dulu ya?
(Sialan emangnya sekarang saya udah tua) Iya waktu masih ababil gitu :)

Terus terus mas gimana ngelaluinnya?

Gak gimana-gimana. Saya cuman nikmatin aja waktu itu.

Loh loh nikmatin gimana maksud mas?

Ya nikmatin. Kaya biasa orang nikmatin kopi. Dinikmatin aja.

Sebentar sebentar... Saya tambah nggak mudeng

Gini loh ya. Pernah ngopi kan? Gimana rasanya kopi? Pahit?

Iya iya. Terus?

Kopi itu emang pahit, tapi kalau kita tahu cara menikmatinya justru di situ letak nikmatnya. Seruput pelan-pelan, nikmatin perlahan, sobat bakal terbiasa dengan pahitnya yang bakal menjelma jadi nikmat tersendiri.

Yang terpenting kalau minum kopi, jangan semuanya diminum! Ampas dan gelasnya jangan diminum, entar sobat bisa keselek.

Begitu juga dalam nyikapin patah hati. Buang rasa sakitnya, ambil pelajarannya. Seperti kata Om Mario Teguh, anak muda itu harus merasakan patah hati sepatah-patahnya agar ia menjadi pribadi dewasa yang tahu caranya mencintai.

Ooo... gitu to?

Ya kira-kira seperti itu lah.

Ngomong-ngomong mas patah hati karena apa dulu?

Kalau yang itu rahasia ya. Heee

No comments:

Post a Comment