Thursday, March 10, 2016

From Singgle To Couple


LaMasia.xyz - Semua yang ada di dunia ini telah ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan. Siang dengan malam, kanan dengan kiri, baik dengan buruk. Juga demikian dengan manusia, laki-laki dan perempuan. Ibaratnya seperti dua sisi mata uang yang gak bisa dipisahin satu sama lainnya.

Nah sekarang gimana dengan sobat LaMasia, apakah sudah berpasangan/menikah atau masih sendiri?

Buat yang udah menikah syukurlah, buat yang masih singgle juga gak masalah kok, gak usah kecil hati. Mungkin sobat juga punya alasan yang kuat kenapa masih betah nyinggle sampai saat ini.

Tapi kalau sobat-sobat singgle di seluruh nusantara udah punya hal-hal berikut ini alangkah lebih baik sobat-sobat segera melepas status singglenya menjadi couple ya :)

Mulai dari:

1. Usia sudah cukup untuk menikah

Gak ada batasan yang saklek di usia berapa kita harus menikah. Namun idealnya kalau udah 27 tahun untuk cowok dan 25 tahun untuk cewek.

2. Sudah punya penghasilan

Gak perlu harus penghasilan tetap, yang penting udah tetap berpenghasilan dan sekiranya mampu untuk membiayai kehidupan minimal kalian berdua, segeralah menikah.

3. Sudah mampu membina hubungan serius

Kalau pun sobat udah berusia 27 tahun dan penghasilan udah lumayan, tapi kalo sobat masih kekanak-kanakan dan belum mampu membina hubungan serius, mending jangan nikah dulu deh.

Lanjut ke...

4. Sudah ada keinginan menikah

Meskipun dari A sampai Z modal untuk nikah sobat udah ada semua, tapi kalo belum punya niat, gak akan mungkin terlaksana.

5. Punya calon

Inilah hal terpenting dari yang paling penting. Kalo sobat udah mutusin akan menikah, sobat harus punya calon yang jelas untuk sobat nikahi. Gak lucu juga kalau datang seorang diri ke penghulu untuk menikah.

6. Sudah ada restu dari orang tua kedua belah pihak

Kalau point 1 sampai 5 plus restu dari ortu kalian udah dikantongin, tunggu apa lagi? Segera menikah!
----------------------------------------------------------

Gimana sobat setelah membaca uraian diatas, udah ada bayangan untuk menikah? Minimal bayangan samar-samarlah.

Oke. Sekian postingan kali ini, terima kasih udah nongkrongin dari awal sampai akhir. Kalau berkenan silahkan dishare ya :)

Oh iya kalau nikah jangan lupa undangannya. Heee

No comments:

Post a Comment