Thursday, September 10, 2015

Yang Harus Diperhatikan Sebelum Nembak Gebetan


 5439284542 2abd6d624b
Halo pemirsa di seluruh bangsa air dan bangsa tanah. Apa kabarmu hari ini? Baik selalu tentunya kan. Oh iya gimana nih malam minggunya besok? Udah ada teman kencan kan? Apa! Belum? Supeeer sekali!

Jadi masih jomblo? Udah gak jaman brooo!!!

Udah daripada kelamaan, setelah kemarin aku posting tips jitu move on dari mantan, di postingan kali ini aku kasih tips buat buat kamu yang berencana mau nembak gebetan.

Hal-hal yang harus kamu perhatikan sebelum nembak gebetan:



1. Pastikan kalian sudah cukup intens berkomunikasi

Kesalahan terbesar yang sering dilakukan oleh kaum muda pemula adalah belum apa-apa sudah maen tembak aja. Sebelum menyatakan cinta ke si dia pastikan dulu kalian sudah cukup intens berkomunikasi, entah itu lewat Bbm, Line, Whatsapp, sms, telfonan, atau bicara langsung.

2. Biarkan ia mengenalmu da kamu mengenalnya
Seiring intensnya berkomunikasi kemungkinan kalian mengenal satu sama lain makin terbuka lebar. Ceritakan padanya mengenai kegiatanmu, teman-temanmu, hobimu, atau apa saja. Tanyakan juga padanya mengenai minatnya. Biarkan proses ini mengalir sealami mungkin

3. Buat komunikasi yang menarik
Komunikasi yang menyenangkan akan membuat si dia nyaman saat berkomunikasi denganmu, dan akan senantiasa meridukanmu saat kamu gak ada untuknya. Gak nutup kemungkinan dia bakal nyariin kamu saat tiba-tiba kamu ngilang, gak sms atau Bbm dia.

4. Berikan dia perhatian-perhatian kecil
Mengucapkan selamat malam menjelang si dia tidur akan membuat dia merasa penting buat kamu. Tunjukan kalau kamu peduli padanya.

5. Bawa dia ke duniamu
Kamu akan main futsal bareng teman-temanmu, gak ada salahnya ngajak si dia. Teman-temanmu adalah duniamu, dengan memasukan si dia ke duniamu maka dia akan tahu kalau dia cukup berarti untukmu.

6. Ajak dia nonton film favoritnya
Kalau dia suka nonton film, ajak doi nonton di akhir pekan. Ini cara yang ampuh untuk kedekatan kalian. Selain itu ini juga cara yang jitu untuk ngetes apa kamu juga orang yang dia inginkan. Karena kalau dia tidak menginginkan kamu dia akan selalu punya sejuta alasan untuk nolak saat kamu ajak jalan.

7. Puji dia di banyak kesempatan
Semua orang suka dipuji. Untuk mengambil hatinya kamu jangan sungkan untuk memuji betapa cantiknya ia saat mengenakan dress biru itu, atau katakan betapa kamu telah luluh oleh senyumannya yang amat mempesona.

8. Sekarang kamu boleh nembak dia
Nah tunggu apa lagi, dia sudah masuk camp yang kamu buat, sekarang tembak dia.

Itulah tips dariku, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi berencara nembak gebetanmu. Oh iya satu lagi, jomblo menahun sama sekali gak baik untuk kesehatan paru-parumu!

No comments:

Post a Comment